Jenis-Jenis Lampu Penerangan Ketika di Tenda

Jenis-Jenis Lampu Penerangan Ketika di Tenda

Bagi semua orang alat penerangan tentu saja adalah sesuatu yang penting. Jika malam sudah tiba atau pergi ke tempat yang minim cahaya atau bahkan tidak ada cahaya sama sekali alat penerangan tersebut bisa membantu untuk tetap bisa melihat sekitarnya. Selain alat penerangan yang statis atau diam disatu tempat orang juga mengenal alat penerangan portable atau bisa dibawa kemana-mana tergantung keperluan. Pada dasarnya, banyak jenis-jenis lampu penerangan yang bisa dibawa atau ditempatkan di tenda ketika kita pergi ke pegunungan.

1. Senter

berfungsi untuk menerangi anda dalam perjalanan malam dan pada saat anda ingin bersantai dimalam hari diluar tenda maupun didalam tenda. Sumber energy yang digunakan bisa menggunakan baterai atau di chas langsung dengan listrik.

2. Lampu Kipas Angin

lampu kipas angin ini bisa digunakan di dalam tenda, jika siang hari udara terasa panas kipas angin ini bisa dinyalakan. Sumber energy lampu ini bisa di menggunakan charge listrik.

3. Lampu Emergency Petromak Tenaga Surya Plus Powerbank

lampu emergency petromak ini ringan sehingga memungkinkan ditaruh ditas dan dibawah saat camping, Energy dari lampu emergency petromak bisa dari tenaga surya ( SINAR MATAHARI ) bisa juga memakai baterai, fungsi selain sebagai penerangan , juga bisa dijadikan senter, powerbank untuk charger ponsel, smartphone dll. Lampu Emergency Petromak ini dapat aktif dengan 3 pilihan Sumber Daya (Sumber Energi), yaitu:
1. Tenaga surya atau matahari
2. Cas langsung listrik
3. Baterai

Panel untuk power tenaga surya ada pada bagian atas lampu, jadi pada siang hari lampu ini sebaiknya diletakkan di tempat terbuka agar bisa menghimpun power sebanyak-banyaknya. Power tenaga surya akan sangat berguna jika berada ditempat yang jauh dari keramaian tentunya yang tidak ada energy listrik. Pada bodynya terdapat USB port untuk memasang kabel USB charger jika ingin dijadikan powerbank.

4. Pop up Lantern As seen TV

Lampu Unik ini untuk lampu emergency yang berguna untuk keadaan darurat seperti berkemah atau kegiatan outdoor di luar dan banyak lagi. Setiap lampu emergency ini mempunyai fitur push- tombol untuk menghasilkan cahaya terang atau lampu berkedip, pop – up lantern setiap fitur 5 lampu LED dengan lampu unik ini bisa bertahan sampai 100.000 jam . Desain minimalis bisa ditarik saat digunakan, mudah dibawah di saku atau tas.

5. Lampu Emergency Petromak Led

Untuk anda pecinta alam sejati yang suka camping atau bermalam di gunung.. lampu emergency led atau lampu emergency petromak kecil multifungsi sehingga mudah dibawah ditaruh ditas camping anda, Energy dari lampu emergency petromak bisa dari tenaga surya bisa juga memakai baterai, selain sebagai penerangan juga bisa dijadikan powerbank untuk charger ponsel, smartphone dll.

Sumber :

http://supersenter.com/blog/sejarah-senter-menjadi-alat-penerangan-portable/

http://lampuhias11.blogspot.co.id/2015/12/jual-lampu-hias-dan-unik-murah.html

Posted Under
Uncategorized