Daftar Hadiah Bagi Seorang Pendaki Gunung

Daftar Hadiah Bagi Seorang Pendaki Gunung

Terkadang kita merasa bingung harus memberikan hadiah apa ketika orang yang kita sayang sedang merayakan hari spesialnya. Apalagi jika pacar, pasangan, sahabat atau teman kamu merupakan seorang pendaki gunung. Tidak perlu bingung memilih hadiah apa yang bisa kamu berikan, tips-tips yang kami berikan bisa menjadi pertimabngan anda dalam membeli hadiah bagi seorang pendaki :

  1. Aksesoris untuk petualang

Aksesoris tentu sangat penting bagi seorang pendaki yang mempedulikan penampilan. Kamu bisa memberikan gelang, topi, kacamata, gantungan kunci. Harganya-pun cenderung murah, sehingga kamu bisa memberikan berbagai jenis aksesoris untuk mereka yang kamu sayang. Tentu kamu juga harus mempertimbangkan apa yang mereka suka dan cenderung mereka butuhkan saat mendaki.

  1. T-shirt bertema pendakian

Tidak jarang t-shirt yang memiliki tema akan menunjukkan identitas dari seseorang. T-shirt yang memiliki tema pendakian tentu sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah kepada mereka yang suka mendaki gunung. Banyak produk gunung yang juga memiliki desain t-shirt kece seperti eiger dan consina. Jika kamu merasa tidak cocok dengan desain yang ada, kamu juga bisa menyablonkan sendiri t-shirt petualangan untuk orang yang kamu sayang.

  1. Kompas

Kompas merupakan hal utama yang dapat membantu seorang pendaki gunung jika sewaktu-waktu pendaki tersebut tersesat. Meskipun terkadang tidak jarang pendaki yang enggan membawa kompas karena merasa telah memahami trek yang akan dilalui, sehingga mereka cenderung mengabaikan untuk memiliki kompas.

  1. Multi-tool

Desain yang simpel, fungsinya yang beragam dan beratnya yang ringan, multi-tool bisa jadi salah satu hadiah yang bermanfaat bagi orang yang kamu sayang. Peralatan serba guna ini sering menjadi barang bawaan wajib bagi seorang pendaki gunung, sehingga orang yang kamu beri multi-tool ini pasti akan merasa senang.

  1. Sepatu / sandal gunung

Kaki merupakan hal vital yang perlu diperhatikan oleh seorang pendaki gunung. Demi kelancaran perjalanan, seorang pendaki perlu dilindungi oleh peralatan yang berkualitas dan nyaman untuk dipakai. Berikan sepatu / sandal gunung yang berkualitas jika kamu peduli dengan keselamatan orang yang kamu sayang. Namun, tentu saja kamu harus lebih mengocek kantong yang lebih dalam untuk membeli barang yang satu ini.

  1. Travel pouch / tas kecil

Tidak ada pendaki yang tidak membutuhkan jenis barang seperti ini. Keberadaan travel pouch akan memudahkan seorang pendaki untuk memanajemen barang yang harus ia bawa. Tentu saja isi travel pouch merupakan barang-barang penting seperti kartu identitas, handphone, obat-obatan dan lain-lain.

  1. Botol air

Air merupakan hal yang harus diperhatikan bagi seorang pendaki gunung. Kamu bisa memanfaatkan kebutuhan tersebut untuk memberikan hadiah sebuah botol air. kamu bisa memberikan botol air berkualitas yang tahan pecah atau yang bisa menjaga suhu minuman yang ada di dalam botol.

  1. Jam tangan outdoor

Saat ini banyak jam tangan canggih dengan berbagai fasilitas tambahan seperti kompas, altimeter dan lain-lain. Selain benar-benar bisa menjadi aksesoris yang indah jika digunakan, fungsi-fungsi tambahan tersebut bisa memberikan manfaat lebih bagi seorang pendaki.

Sumber : http://www.bluetripper.com/2015/12/10-hadiah-terbaik-untuk-pendaki-gunung.html