4 Lokasi Camping di Pantai yang Ada di Banyuwangi

4 Lokasi Camping di Pantai yang Ada di Banyuwangi

Apakah kamu tipe orang yang suka melakukan camping? Mungkin sudah biasa buatmu untuk melakukan camping di gunung? Bagaimana jika kamu melakukannya di pantai? Nah, berikut adalah 4 lokasi camping di pantai yang ada di Banyuwangi.

  1. Menikmati pemandangan indahnya pagi hingga malam di Pantai Pulau Merah

    sumber : www.initempatwisata.com

Salah satu ikon wisata Banyuwangi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Pulau Merah. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh pantai pulau merah adalah garis pantainya yang panjang serta pemandangan senja yang menakjubkan. Sehingga cocok bagi kamu yang suka petualangan, bermalam di tenda, beralaskan empuknya kasur pasir dan beratapkan bintang-bintang.

Tenang saja, pantai ini sangat aman untuk mendirikan tenda karena dikelilingi bukit dan pohon-pohon rindang. Selain itu, di sekitar pantai terdapat warung dan toilet yang bisa kamu manfaatkan saat camping. Sangat cocok buat kamu yang masih pemula.

  1. Pulau Tabuhan merupakan spot camping terbaik untuk snorkeling di lautan yang tenang

sumber : sedayat.blogspot.com

Sedangkan buat kamu yang menginginkan snorkeling dan camping, kamu bisa mendirikan tenda di sekitar pantai pulau tabuhan. Disana kamu bisa melakukan snorkeling di lautan yang tenang dan dangkal.

Yang perlu menjadi perhatian, Pulau Tabuhan sangat ramai saat musim libur panjang. Berkemahlah pada hari-hari biasa. Kamu akan mendapatkan sensasi camping di pulau pribadi yang sepi dan lebih privat.

  1. Camping diantara perahu-perahu nelayan di Pantai Rajegwesi

sumber : www.wisatajatim.info

Dikelilingi bukit-bukit, pohon-pohon hijau serta rumah penduduk, pantai yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Meru Betiri ini memang tak sepopuler Pantai Teluk Ijo dan Pantai Sukamade.

Namun ternyata Pantai Rajegwesi memiliki pemandangan yang tidak kalah dibanding dua pantai lainnya. Salah satu keunikan pantai ini adalah banyaknya perahu-perahu nelayan yang bersandar di pinggir pantai.

  1. Menikmati keindahan surga tersembunyi di Pantai Teluk Ijo

sumber : radiksacepek28.wordpress.com

Salah satu pantai populer yang ada di Banyuwangi adalah Pantai Teluk Ijo. Pantai Teluk Ijo atau Greenbay merupakan salah satu surge sembunyi yang ada di Banyuwangi. Bagaimana tidak, untuk menikmatinya kamu memang perlu usaha ekstra saat melewati akses jalan menuju ke pantai tersebut.

Namun, pemandangan air laut kehijauan akan menyejukan mata dan pikiranmu. Bukan cuma pemandangan pantai saja, kamu juga bisa bermain-main di bawah air terjun teluk ijo lho.

Sumber :

4 Pantai Untuk Camping di Banyuwangi

Posted Under
Uncategorized