Alasan Mengapa Kamu Tidak Pernah Diajak Traveling Bareng

Alasan Mengapa Kamu Tidak Pernah Diajak Traveling Bareng

Kapankah kamu melakukan liburan beramai-ramai dengan kerabat atau keluargamu? Berlibur ramai-ramai merupakan momen yang akan selalu ditunggu-tunggu. Selain karena hanya bisa dilakukan pada waktu weekend atau hari libur saja, waktu kebersamaan dengan orang-orang terdekat merupakan hal yang sangat berharga. Saat waktu dan kesempatan untuk berjalan-jalan sudah tersedia, apakah teman-teman mengajakmu untuk jalan-jalan? Jika jawabannya ‘tidak’ maka kamu patut mempertanyakannya, bisa jadi kamu merupakan salah satu tipe orang dibawah ini. Berikut adalah alasan mengapa kamu tidak pernah diajak traveling bareng :

  1. Anda mungkin masuk dalam nominasi duta wacana

Pernahkah anda menemui seseorang yang paling semangat mengajak berjalan-jalan, koar-koar di depan teman seperkumpulan dan dengan berapi-apinya dia mengutarakan rencananya? Namun pada akhirnya, dia sendirilah yang membatalkan acara jalan-jalan tersebut? Nah tanda-tanda itulah yang cocok kamu berikan title “Duta Wacana”. Menjadi seorang inisiator itu baik, namun jangan sampai kamu mendapat title duta wacana alias tukang pehape bagi teman-temanmu.

  1. Teman anda memberi title ‘rempong’ alis merepotkan ketika diajak traveling

Diawal doi bilang bisa ikut jalan-jalan, tapi ada syarat tertentu yang inilah yang itulah, tapi diujung dia bilang gak bisa ikut jalan-jalan? Menyebalkan? Tentu ya.. sekali dua kali tidak masalah, namun jika berkali-kali? Karena biasanya yang dibuat ribet tidak hanya satu orang, tapi banyak orang. Namun ada lagi tipe rempong yang kedua adalah jika dia adalah tipe orang yang sangat peduli penampilan dan sangat manja, sehingga tentu saja dapat merepotkan teman disekitarmu.

  1. Bisa jadi anda adalah tipe seseorang yang manja

Nah ini 11 : 12 dengan rempong, karena bisa jadi dikit-dikit doi akan meminta pertolonganmu atau temanmu yang lain selama perjalanan. Yah, mau diajak bikin repot, tidak diajak nanti doi bakal bilang “cukstaw” sambil memalingkan muka ke kita atau bahkan kita tidak dianggap teman lagi. Wah, jangan sampai lah ya..

  1. Tidak on time

Janjiannya jam berapa? Datangnya jam berapa? Hehe. Khusus doi yang tidak on time ini harus kamu beritahu bahwa dia harus datang lebih awal. Misalnya saja kamu dan teman-temanmu janjian pukul 8, nah doi harus diberi tahu bahwa kumpulnya jam 7. Spesies semacam doi ini memang harus dibiasakan untuk tidak molor supaya tidak mengganggu jadwal perjalanan yang sudah direncanakan sebelumnya. Sikap tidak on time tersebut juga akan menimbulkan ketidak percayaan dari orang lain, sehingga ada baiknya jika kamu memilikinya, perbaikilah sikap tersebut.

  1. Tipe teman yang pelit dan perhitungan

Teman dengan tipe perhitungan ini biasanya akan pelit dalam hal apapun, tidak hanya uang namun juga tenaga, pikiran dan lainnya. Sebenarnya, perhitungan juga diperlukan selama perjalanan. Orang yang perhitungan bisa menjadi rem kelompok ketika jalan-jalan, agar tenaga da pengeluaran tidak membengkak. Maka, pandai-pandailah melihat situasi dan kondisi.

Sumber :

Nggak Pernah Diajak Traveling Bareng? Mungkin Karena Kamu Termasuk Tipe Orang Berikut Ini

Posted Under
Uncategorized