Benda Penting Travelling Yang Sering Terlupakan

Benda Penting Travelling Yang Sering Terlupakan

Biasanya untuk perjalanan jauh, kamu tentu tidak ingin barang-barang yang akan kamu gunakan itu tertinggal. Apapun alasannya, ntah lupa ataupun terselip. Hal tersebut tentu akan merepotkan dirimu dan bisa jadi orang disekitarmu juga. Sehingga solusi yang bisa kamu gunakan untuk menghindari tersebut adalah mendaftar dan menyiapkannya barang apa saja yang kamu butuhkan jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatanmu. Berikut adalah benda penting travelling yang sering terlupakan :

  1. Slayer

Berguna untuk mengurangi udara kotor selama perjalanan, digunakan untuk penutup rambut, mengurangi sinar matahari yang jatuh ke wajah bahkan untuk lap keringat.

  1. Tisu basah

Berguna untuk membersihkan badan, tangan dan muka ketika kita kesulitan menemukan sumber air. namun selalu ingat untuk tidak membuang tisumu sembarangan.

  1. Selotip

Berguna untuk menambal benda yang robek dalam skala kecil.

  1. Silet

Berguna untuk memotong benda-benda seperti selotip, rafia dan barang-barang kecil lainnya.

  1. Peniti, benang, jarum

Berguna untuk kondisi dimana kaos, celana, resleting macet, sobek, tersangkut atau lainnya. Sehingga kamu dapat mengatasinya dengan tiga benda ini.

  1. Plester

Berguna jika secara tidak sengaja anggota badan kita tergores dan menyebabkan pendarahan. Selain itu plester juga bisa digunakan sebagai penambal darurat.

  1. Pena dan buku catatan

Jangan lupakan benda konvensional ini, pena dan buku catatan akan membuat Anda lebih mudah dalam mencatat dan melihat kembali catatan Anda. Atau anda juga dapat mencatat kebutuhan mendadak apapun mengingat smartphone anda juga memiliki daya yang terbatas saat perjalanan.

  1. Tali

Bawalah tali dengan diameter yang kecil namun tidak mudah untuk melar ketika ditarik, seperti tali prusik yang berbahan nylon. Tali akan sangat berguna ketika kita memerlukan sesuatu yang harus diikat. Tali juga bisa dijadikan sebagai tali jemuran di dalam kamar hotel apabila Anda lebih memilih untuk mencuci sendiri.

  1. Carabiner

Bila hanya untuk sekedar mengaitkan kantong atau benda-benda ringan, carilah carabiner versi aksesoris yang lebih hemat harganya. Ketika Anda harus berkeliling dan sudah kehabisan tangan untuk menenteng suatu barang, maka kaitkan saja barang tersebut pada tas Anda yang telah penuh sesak.

  1. Karet gelang

Daya elastisnya bisa kita gunakan untuk mengikat sesuatu tanpa tekanan yang besar. Kadang pada awalnya kita merasa tidak butuh, namun pada nyatanya barang yang satu ini bisa digunakan sewaktu-waktu.

http://phinemo.com/benda-penting-traveling-yang-sering-terlupakan/

Posted Under
Uncategorized