Brand Pendakian Asli Indonesia

Brand Pendakian Asli Indonesia

Saat ini kamu tidak perlu bingung memilih produk yang berkualitas untuk barang-barang pendakianmu. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan produk yang harus diimpor dari luar negeri karena ternyata Indonesia sendiri mampu menciptakan produk-produk outdoor terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti yang kita tahu bahwa peralatan outdoor adalah alat dan perlengkapan wajib yang harus dimiliki kamu yang berkecimpung di bidang petualangan.

Mayoritas dari kita mungkin merasa gengsi jika tidak menggunakan produk outdoor dari luar. Namun tidak dipungkiri lagi jika teknologi yang dimiliki oleh brand perlengkapan outdoor di luar negeri memang sangat canggih dan berkembang. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat produk outdoor asli Indonesia kalah bersaing. Makin hari bagai jamur di musim hujan, brand outdoor lokal mulai mengisi segmen tertentu sesuai pasarnya, pertarungan antara harga dan kualitas makin sengit. Konsumen Indonesia juga makin dibuat penasaran untuk memilih karena ditawarkan banyak pilihan dari mulai harga, kualitas serta fitur unggulan dari masing produk. Tapi pilihan sebenarnya adalah kembali ke masing-masing konsumen, sesuaikan dengan kebutuhan, jangan hanya mengejar merk dan gengsi semata. Berikut adalah brand pendakian asli Indonesia :

  1. Eiger

sumber : outlive-shop.com
sumber : outlive-shop.com

Eiger adventure merupakan produsen sekaligus penjual retail utnuk beberapa produk petualangan seperti tas, ransel, sepatu, sandal, jaket, topi hingga beberapa produk outdoor pendukung lainnya. Merk yang diciptakan dan dimiliki oleh Ronny Lukito ini merupakan salah satu brand lokal yang sudah tidak diragukan lagi karena telah dikenal sebagai produk terkemuka yang terdaftar dalam Top 250 Indonesia Original Brands.

  1. Consina

sumber : consina.blogspot.com
sumber : consina.blogspot.com

Consina merupakan merk yang emmiliki desain dan kualitas yang layak untuk kamu pertimbangkan karena kemampuannya yang mumpuni dan dapat bersaing dengan merk impor. Tidak hanya berada di pasar lokal, consina juga mulai merambah di kawasan luar negeri seperti Cina, Malaysia dan Thailand.

Consina outdoor yang memiliki workshop di di Buaran (Jakarta Timur) dan Cakung (Bekasi) tak hanya memproduksi jaket, tapi juga aneka tas untuk berbagai keperluan (contohnya tas laptop, tas pinggang, ransel, tas kecil handphone dan dompet), baju kaus, celana pendek, topi, bandana, sandal, bahkan sleeping bag.

  1. Avtech

sumber : avtech-indo.com
sumber : avtech-indo.com

Berdiri tahun 1999 dan menjadi salah satu Produsen Outdoor Gear terkenal di Indonesia. Avtech memiliki tempat produksi di Sunter Jakarta Utara. Awalnya bernama Gelarwangi kemudian namanya berubah menjadi Avtech agar mudah diingat dan berselera internasional, yang memiliki kepanjangan dari Adventure Technologi. Item yang diproduksi Avtech diantaranya Ransel, Jaket, Bodypack, Pakaian dan lainnya.

Sumber : http://ranselkhatulistiwa.blogspot.co.id/2016/04/inilah-brand-peralatan-outdoor-terbaik.html

Posted Under
Uncategorized