Hal Yang Biasa Dialami Saat Pertama Kali Traveling

Hal Yang Biasa Dialami Saat Pertama Kali Traveling

                Tentu banyak pelajaran dan pengalaman yang kamu dapat dari momen traveling pertamamu. Entah terlalu banyak bawa barang, hal-hal bodoh dan memalukan, biasanya pasti pernah kamu alami. Namun dari situ biasanya kita bisa belajar dan tidak mengulanginya kembali di traveling berikutnya. Berikut adalah hal yang biasa dialami saat pertama kali traveling :

  1. Terlalu antusias traveling jadi nggak bisa tidur

Biasanya kamu akan membayangkan banyak hal tentang bagaimana nantinya travelingmu, apa yang akan kamu jumpai, apa yang akan kamu temui dan bagaimana kamu nantinya bisa mengatasi hal-hal tersebut. Namun ada pula karena terlalu excited dengan traveling yang akan dia lakukan, sampai-sampai dia nggak bisa tidur. Namun perlu diingat, istirahat cukup sangat diperlukan untuk traveling karena kamu akan membutuhkan tenaga lebih selama traveling nantinya dan juga istirahat nantinya bisa mencegahmu dari sakit setelah travelingmu usai.

  1. Sering foto selfi sampai lupa semuanya

“jalan dikit cekrek, bagus dikit cekrek” terus kapan mau sampai di tempat tujuan kalau tiap beberapa meter harus selfie ? ingat, hemat baterai handphone dan memori. Jika nantinya habis tentu akan menyulitkanmu untuk perjalananmu selanjutnya dan rombongan lain yang juga melakukan traveling bersamamu.

  1. Ada aja barang yang ketinggalan

Kebiasaan ini akan dialami tertentu yang biasanya memang punya kebiasaan lupa, ceroboh atau karena memang mereka terlalu banyak membawa barang. Namun, disinilah fungsi teman yang lain. Tentunya, carilah teman yang teliti dan tidak ceroboh yang bisa mengingatkan dan membantumu nantinya.

  1. Ada juga yang terlalu banyak bawa barang

Terlalu banyak bawa barang tentu akan merugikanmu dalam sisi tenaga maupun dalam sisi finansial. Tidak hanya harus menghabiskan uang untuk membeli tas dalam ukuran besar, namun kamu juga harus menghabiskan tenagamu untuk membawa barang-barangmu yang banyak yang belum tentu kamu gunakan selama perjalanan berlangsung. Untuk itulah kamu perlu mempelajari manajemen perjalanan.

http://phinemo.com/8-hal-yang-pasti-kamu-alami-saat-traveling-pertama-kali/

Posted Under
Uncategorized