Tipe-Tipe Traveller Berdasarkan Golongan Darah

Tipe-Tipe Traveller Berdasarkan Golongan Darah

Berikut adalah tipe-tipe traveller berdasarkan golongan darah. Jika kamu menemui beberapa traveller dengan kriteria yang ada di bawah, maka bisa jadi golongan darah traveller tersebut bisa kamu tebak.

  1. Traveller golongan darah A

Traveller dengan golongan darah A mempunyai karakter yang cenderung lembut, sopan dan perfeksionis. Biasanya dia mampu membuat rencana perjalanan dengan rapi dan detail. Orang-orang dengan tipe darah ini biasanya adalah orang yang tepat waktu dan terkenal dengan ketelitian dan kerapiannya, sehingga tidak heran mereka sering menjadi sumber informasi bagi teman-temannya. Traveller dengan tipe darah ini juga selalu mempersiapkan yang akan terjadi kedepan.

  1. Traveller golongan darah B

Traveller yang memiliki golongan darah B merupakan orang yang cenderung jujur, kreatif dan bebas. Sehingga travelling dengan orang yang bergolongan darah B akan terasa lebih seru dan menantang. Kreativitasnya akan membuat perjalanan kita unik dan tidak terlupakan. Mereka juga memiliki pemikiran bebas dan terbuka sehingga mereka cocok menjadi teman perjalanan yang sangat menyenangkan. Diantara ketiga golongan darah yang lainnya, teman dengan golongan darah B cocok dijadikan teman perjalanan yang paling menyenangkan.

  1. Traveller golongan darah AB

Hal yang paling asyik dan menantang jika melakukan perjalanan dengan orang bergolongan darah AB adalah mereka yang tidak keberatan jika harus melakukan hal-hal unik. Coba saja ajak mereka untuk mencicipi belalang goreng, mungkin mereka tidak akan keberatan melakukannya. Karakternya yang unik menjadi susan ditebak.

  1. Traveller golongan darah O

Mereka yang memiliki golongan darah O cenderung memiliki semangat yang tinggi, realistis dan suka bersosialisasi. Mereka juga selalu penasaran dengan hal-hal baru yang menyebabkan mereka jadi lebih sering tersesat daripada golongan darah lainnya. Traveller golongan darah O juga sangat menyukai tantangan. Sifatnya yang fleksibel dan supel membuat mereka sangat asyik untuk diajak mengobrol dan jalan-jalan.

******************

Kengo Nawato, seorang psikolog asal Jepang sudah melakukan penelitian tentang hubungan antara sifat dan golongan darah. Beliau menyebutkan bahwa tak ada hubungan signifikan antara sifat dan golongan darah. (Nawato, 2003) Menentukan sifat atau karakter traveler berdasarkan golongan darah hanya berdasarkan pengamatan teman di sekitar. Jika ternyata ada sifat yang tak sesuai dengan golongan darah Anda, jangan dianggap serius ya. Karena pada dasarnya kita semua tahu, jika setiap orang memiliki sifat berbeda meskipun golongan darah kita sama. Jika memang betul demikian, malah akan semakin bagus. Anda bisa lebih mengenali diri Anda.

Sumber :

Ini Dia, Tipe-tipe Traveler Berdasar Golongan Darah!

 

Posted Under
Uncategorized