7 Aplikasi Pembelian Tiket Buatan Asli Indonesia

7 Aplikasi Pembelian Tiket Buatan Asli Indonesia

Perkembangan teknologi yang pesat biasanya dikarenakan adanya kebutuhan masyarakat atas kemudahan dan efektivitas waktu yang meningkat. Salah satu perkembangan teknologi yang saat ini sedang berkembanga dengan pesat adalah pembuatan aplikasi pembelian tiket secara online. Keberadaan aplikasi tersebut tentu akan memudahkan para traveller untuk melakukan reservasi hotel, booking tiket kereta ataupun pesawat. Berikut adalah apliaksi pembelian tiket buatan asli Indonesia

  1. Traveloka

Traveloka mengklaim telah digunakan oleh 1 juta pengguna setiap harinya. Selain booking tiket pesawat, Traveloka juga menyediakan layanan booking kamar hotel.

  1. Pegipegi

Pegipegi.com menyediakan layanan booking tiket pesawat dan kamar hotel dengan customer service yang dapat melayani kebutuhan Anda melalui berbagai channel selain telepon maupun email, melainkan juga melalui Whatsapp, BBM, maupun Line.

  1. Tiket.com

Selain menyediakan booking tiket pesawat, kereta api dan kamar hotel, Tiket.com juga menyediakan layanan rental mobil. Tiket.com berkolaborasi dengan maskapai yang melayani penerbangan baik domestik maupun internasional.

  1. Utiket

Utiket memiliki fokus pada maskapai penerbangan dengan biaya rendah. Utiket membandingkan harga-harga dari berbagai maskapai yang bisa Anda pilih untuk booking tiket pesawat.

  1. Ezytravel

Selain menyediakan fasilitas booking tiket pesawat, Ezytravel juga memungkinkan Anda untuk booking kamar hotel, memilih paket wisata, bahkan menawarkan pilihan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan mewah dengan kapal pesiar.

  1. Airpaz

Kelebihan lain dari Airpaz adalah adanya fasilitas yang menyajikan pilihan jadwal penerbangan berdasarkan harga terbaik dan lamanya perjalanan yang bisa dikombinasi dengan lebih dari satu maskapai penerbangan.

  1. Tiket2

Tiket2 menawarkan harga booking tiket pesawat terendah untuk penerbangan domestik maupun internasional Asia Pasifik.

7 Aplikasi Booking Tiket Pesawat Karya Anak Bangsa