Beberapa Alasan Kenapa Foto Instagram mu Ga Banyak yang Love

Di era media sosial seperti ini, siapa yang tidak mengenal instagram? Aplikasi yang cukup terkenal tersebut memang tidak pernah membosankan karena selalu memberikan banyak fitur baru bagi penggunanya. Dari situ pula banyak bermunculan para pebisnis baru ataupun para fotografer baru. Tetapi tidak sedikit pula yang memanfaatkan instagram sebagai galeri foto-foto pribadi. Itu semua memang pilihan masing-masing individu, namun ada Beberapa Alasan Kenapa Foto Instagram mu Ga Banyak yang Love, yaitu :

Instagram-Logo
sumber : droidpoin.com
  1. Galeri Instagram tidak memiliki tema khusus dan terkesan “semrawut”

Banyaknya jumlah ‘love’ pada foto Instagram biasanya akan berbanding lurus dengan jumlah followers yang kamu miliki. Semakin banyak followers, likers fotomu juga akan bertambah. Ada kecenderungan bahwa akun Instagram yang memiliki banyak followers merupakan akun yang memiliki konsistensi dengan tema yang ia pilih. Kalau kamu suka jalan-jalan, maka postinglah foto-foto yang berkaitan dengan traveling.

  1. Ritme postingan yang kurang teratur

Jika kamu sudah punya  banyak followers, jaga ritme postingan fotomu. Jangan menghilang terlalu lama di instagram atau sebaliknya terlalu berlebihan posting fotonya.

  1. Banyak pose foto yang alay

Alay di sini diartikan sebagai hal yang berlebihan. Segala hal yang berlebihan itu nggak bagus. Berpose foto sewajarnya.

  1. Berlebihan dalam memakai hashtag

Gunakanlah hashtag secukupnya supaya kamu tidak terlihat desperate dengan banyaknya hashtag disana. Meskipun tidak dipungkiri bahwa hashtag akan menambah jumlah followersmu.

  1. Kebanyakan foto selfie

Terlalu banyak foto selfie juga kurang menarik untuk dilihat. Ada baiknya jika kamu kombinasikan galeri instagrammu dengan foto-foto menarik yang berasal dari pemandangan alam dengan kombinasi warna hijau, kuning atau biru.

  1. Foto sudah epic, tapi captionmu yang kurang menarik

Akan menjadi kombinasi yang pas jika foto yang kamu upload memiliki caption yang menarik pembaca. Cukup berikan kata-kata bijak atau kalimat singkat yang menggambarkan fotomu dalam bahasa inggris.

  1. Memang fotomu yang kurang menarik

Yah kalau ini memang agak sulit mendapatkan solusi. Kalau sudah tidak bagus, bagaimana dong ?

Sumber :

http://phinemo.com/alasan-mengapa-foto-travelingmu-di-instagram-nggak-banyak-yang-ngelove/

Berikan rating?