Liburan Untuk Anak di Kota Malang

Tempat wisata anak dan keluarga sangat mudah ditemukan di kota Malang. Malang dengan sebutan Kota Bunga adalah salah satu kota di Jawa Timur. Terletak di dataran tinggi sehingga memiliki udara yang sejuk dan nyaman untuk dikunjungi oleh anggota keluarga. Ada berbagai pilihan destinasi wisata yang cocok untuk anak dan keluarga Anda. Berbagai destinasi wisata di Malang yang kami sajikan ini akan sangat cocok bagi Anda. Terutama yang ingin pergi berlibur bersama dengan keluarga. Kota Malang yang dingin dengan potensi wisata yang dimilikinya akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda. Mulai dari wisata museum, kebun binatang, tempat bermain, cagar alam, sampai agrowisata. Ada berbagai pilihan destinasi wisata yang cocok untuk anak dan keluarga Anda , yaitu :

  1. The Onsen Hot Spring Resort

Kehadiran The Onsen Hot Spring mengajak wisatawan untuk merasakan sensasi di Negeri Sakura baik dari desain interior, taman, eksterior penginapan hingga kulinernya. The Onsen Resort merupakan satu-satunya resort di Batu yang bernuansa Jepang. Obyek wisata ini resmi dibuka pada Desember 2017 lalu. Lokasinya yang berada di Jl. Arumdalu, Songgokerto, Batu menyuguhkan hawa sejuk dengan landscape pegunungan dan sawah yang menawan dan menyejukkan mata.

  1. Kebun Teh Wonosari Lawang Malang

Objek Wisata Agro Kebun Teh Wonosari Lawang Malang Jawa Timur salah satu tempat wisata alam yang bisa kamu jadikan alternatif wisata lain seperti pantai, air terjun bahkan wana wisata modern dan edukatif. Bertempat pada lereng Gunung Arjuno di ketinggian antara 950-1.250 MDPL dengan luas area sekitar 1.144 hektar ini telah menjadi kebun teh pertama di Jawa Timur yang kemudian dijadikan tempat wisata.

  1. Milkindo Malang

Sebuah peternakan yang telah berdiri sejak tahun 1984, yang sejak lima tahun terakhir dikembangkan menjadi wisata edukasi sapi perah. Selain memproduksi susu segar, yoghurt, dan produk olahan susu lainnya juga menghasilkan pupuk kering yang langsung dijual ke konsumen maupun dipasarkan oleh pedagang yang ada di Pasar Splindid kota Malang.

  1. Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul adalah tempat nongkrong yang berada di tengah-tengah persawahan. Beneran di tengah sawah, gak cuma cafe dengan pemandangan persawahan. Dari sini pengunjung dapat menikmati pemandangan alam berupa hamparan sawah dan pegunungan yang asri. Jika beruntung, kita juga bisa melihat para petani sedang menggarap lahannya.

 

 

Sumber :

http://www.liburananak.com/id/kids-holiday-spots/7-restaurants/792/cafe-sawah-pujon-kidul#.W88xiXszbDc

https://tempatwisatakeluarga.com/tempat-wisata-anak-dan-keluarga-di-malang/

                                                   

 

 

 

Berikan rating?