Musim Hujan Bukanlah Penghalangmu Untuk Berlibur

Musim Hujan Bukanlah Penghalangmu Untuk Berlibur

Rasa bosan atau lelah bisa datang kapan saja tanpa mengenal waktu atau bahkan musim. Kita juga tidak mungkin jika harus merencanakan liburan hanya pada saat musim kemarau saja. Kita harus tetap berpositive thinking bahwa hujan adalah rejeki bagi kita semua. Namun memang, untuk aktivitas liburan yang outdoor, hujan adalah salah satu penghalang kita. Namun hal tersebut bukan berarti menggagalkan rencana berlibur mu. Kamu bisa memanfaatkannya dengan wisata berikut ini :

  1. Ganti wisata outdoormu dengan melakukan wisata kuliner

sumber : sebandung.com
sumber : sebandung.com

Isilah perutmu sampai puas sambil menikmati tetesan air hujan. Pasti di cuaca yang dingin itu akan membuatmu cepat lapar. pergilah ke kafe-kafe yang menawarkan konsep instagramable. Sembari melahap kuliner dan bergosip ria bersama teman-temanmu, pastikan kamu nggak lupa untuk foto-foto cantik, supaya galeri fotomu di Instagram lebih menarik!

  1. Selain wisata kuliner, kamu bisa pergi ke tempat wisata indoor misalnya saja sea world, pameran atau museum

sumber : www.malang-guidance.com
sumber : www.malang-guidance.com

Jika kamu terlalu malas untuk berbasah-basahan karena hujan, kamu bisa pergi ke tempat wisata indoor seperti sea world, pameran lukisan atau museum. Tidak ada salahnya sesekali wisata edukasi seperti ke museum. Kamu bisa membunuh waktu untuk menunggu hujan dengan belajar sejarah kan?

  1. Kamu juga bisa melupakan dinginnya hujan dengan berendam di air hangat

sumber : www.wisatamu.com
sumber : www.wisatamu.com

Sepertinya hal ini sangat menarik untuk dilakukan. Apalagi sambil menikmati minuman dan camilan hangat dipinggir kolam. Wisata murah meriah namun bikin nyaman memang tidak mudah untuk dilupakan.

Sumber : http://www.hipwee.com/travel/jangan-selalu-salahkan-hujan-tenang-ada-7-cara-kok-buat-kamu-tetap-bisa-liburan/

Berikan rating?