Persiapan Untuk Liburan ke Malang

5/5 (1)

Sudah memasuki liburan akhir pekan nih. Travellers sudah punya rencana mau liburan kemana? tidak ada salahnya pergi ke Kota Malang. ada banyak sekali tempat yang wajib dikunjungi dan sangat direkomendasikan bagi wisatawan luar kota maupun tourism luar negeri yang bingung mencari Destinasi wisata. karena kota Malang memiliki tempat wisata bisa dibilang cukup komplit untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. tak perlu menceritakan soal Destinasi wisata di malang. Apa saja tips hemat berwisata di Kota Malang untuk Anda Travellers berikut :

  1. Cari Info Seputar Destinasi yang akan dikunjungi

Mencari informasi tentang Destinasi yang akan dikunjungi ini sangat penting. seperti bagaimana akses jalan kesana, berapa harga tiket masuk, apasaja wahana yang menarik sehingga menarik untuk dikunjungi. Anda bisa mencari info tentang hal ini di internet atau menanyakan kepada teman/saudara yang ada dikota Malang pastinya.

  1. Minta Rekomendasi Teman/Saudara

Nah rencanakan juga saat Anda di Malang nanti mau menggunakan transportasi apa? apakah kendaraan umum atau menyewa jasa travel. tips dari admin kanalmalang usahakan untuk menghubungi saudara atau jika tidak punya saudara setidaknya punya teman (kenalan).
Karena jika Anda mempunyai teman yang tinggal dikota Malang, Anda bisa meminta tolong untuk mencarikan info seputar transportasi sebagai contoh ‘Jasa Sewa Mobil’. dengan demikian Anda bisa mendapatkan harga teman (murah) jika mempunyai kenalan di Malang apalagi saudara. siapa tau mereka memberi bantuan kemudahan dengan memberi pinjaman fasilitas (mobil) secara cuma-cuma alias Gratis kepada Anda. yang bisa dipakai untuk mengunjungi beberapa tempat yang bagus pastinya.
  1. Persiapkan Budget

Setelah mendapatkan info yang cukup seputar Destinasi wisata yang akan Anda kunjungi di Kota Malang dan Beres untuk keperluan penginapan dan transportasi perjalanan. Saatnya menyiapkan perincian berapa dana pengeluaran yang dibutuhkan. karena jika Anda mempersiapkan dengan matang segala sesuatunya akan berjalan lancar sesuai rencana dan pastinya tidak mengganggu liburan Anda.
Kelompokan anggaran yang dibutuhkan untuk biaya akomodasi transport, hotel dan biaya tiket masuk wisata wisata. lalu Siapkan uang yang nantinya untuk biaya makan, membeli oleh-oleh dan keperluan lainnya. kalau bisa Anda punya perkiraan dana maksimal untuk pengeluaran keperluan ini. dengan perencanaan seperti ini biaya pengeluaran sudah bisa Anda tebak dan pastinya memperkecil kemungkinan hal-hal yang tidak di inginkan.

Sumber :

https://www.kanalmalang.net/2017/10/tips-hemat-liburan-ke-malang-dengan-traveloka.html

 

Berikan rating?