Tips Menyewa Jeep di Bromo

Tips Menyewa Jeep di Bromo

Alat transportasi yang diijinkan untuk melintasi jalanan di sekitar bromo sebenarnya adalah kendaraan jenis jeep atau mobil yang memiliki gardan ganda. Dan tentu tidak bisa sembarangan sopir yang bisa mengendarai mobil dengan jenis ini. Namun, kita sebagai penumpang awam juga tidak ingin terkena tipu dari para sopir nakal yang tidak bertanggung jawab terhadap kenyamanan penumpang. Berikut adalah tips yang bisa kamu perhatikan saat akan menyewa jeep di bromo :

  1. Jangan mudah menerima tawaran harga para driver jeep

sumber : vantros.co.id
sumber : vantros.co.id

Jangan heran jika pada waktu musim liburan tiba harga sewa jeep pun ikut melambung tinggi. Namun, bagi para driver yang memahami strategi marketing, dia tidak akan menaikkan terlalu jauh. Mungkin hanya sekitar 50.000 hingga 100.000 saja. Harga tersebut tentu berbeda jauh jika driver tersebut ‘aji mumpung’ yang bisa menaikkan harga hingga 300.000 per jeep nya. Mungkin itu adalah pilihan terakhir ketika memang sudah tidak ada mobil jeep yang kamu sewa.

  1. Cobalah untuk menawar tarif yang diberikan oleh para driver jeep

sumber : www.vemale.com
sumber : www.vemale.com

Disinilah kemampuan tawar-menawarmu diuji, sebelum kamu pergi ke bromo ada baiknya kamu melakukan survei harga jeep ke orang-orang disekitarmu atau carilah info tersebut via online. Jika kamu mengetahui harga pasaran sewa jeep yang ada, maka kamu bisa mengira-ngira harga tawaran jasa penyewaan jeep ini.

Semoga tips tersebut bermanfaat buat para travellers, jika tidak ingin merasakan keduanya maka ada baiknya kalian mengikuti open trip bromo yang disediakan pada paket travel cak ferdi ini. J

Berikan rating?