Tempat Aman Untuk Menyimpan Uang Saat Traveling

Tempat Aman Untuk Menyimpan Uang Saat Traveling

Semua orang tentu tau jika mayoritas orang tentu menyimpan uang mereka berada di dompet. Sehingga tidak heran jika para pencopet tentu akan memasang mata siaga jika ia melihat para traveler memiliki banyak uang cash di dalam dompetnya. Masalah uang memang menjadi kendala tersendiri karena tentu kita tidak bisa bertahan di suatu tempat tanpa adanya uang dan orang yang ada di sekitar kita. Namun konsekuensi yang harus kamu terima ketika memilih untuk mengamankan barang adalah menurunnya tingkat kenyamanan. Karena kamu harus bersusah payah menggunakan beberapa cara yang mimin sebutkan. Berikut adalah tempat aman untuk menyimpan uang saat traveling :

  1. Celah kain pada resleting pada ransel

Pada produk-produk ransel terbaru yang berbahan nilon memiliki kain yang terletak di balik resleting agar air tidak masuk ke dalam ransel saat hujan. Sobek saja kain tersebut menggunakan pisau cutter, gulung atau lipat uangmu tersebut sekecil mungkin agar bisa masuk ke dalam celah tersebut. Kemudian tutup kembali celah tersebut menggunakan lakban atau solasi.

  1. Kerangka ransel

Manfaatkan bantalan busa yang biasanya terletak di bagian punggung tas kita. Sama seperti sebelumnya, sobeklah kain yang ada dan kemudian selipkan uang yang kamu miliki di dalamnya.

  1. Di dalam sepatu

Cara klasik, namun efektif. Pencopet tak akan menemukan celah mencuri uang dari dalam sepatumu. Tentu cara ini tak berlaku saat kamu berjalan-jalan di pantai. Ingat kau menyimpan sejumlah uang di dalam sepatu. Hati-pada pada medan yang kau lalui, sedapat mungkin hindari area berair. Jangan sampai uangmu menjadi bubur kertas nantinya.

  1. Di dalam topi

Di dalam topi biasanya juga terdiri dari 2 lapis kain. Lakukan hal sama seperti ketika kamu merobek kain di kerangka ransel, maka uangmu akan aman berada di dalam topi. Namun jangan lakukan hal tersebut jika kamu adalah orang pelupa yang biasa meninggalkan sesuatu di dal hotel.

  1. Di kotak first aid

Tentu tidak ada yang terpikir jika ternyata kamu menyimpan uang cash di kotak tempat peralatan kesehatan ini. Kamu bisa menyelipkan uangmu diantara obat-obatan yang kamu bawa.

  1. Di dalam dompet yang terikat dengan rantai

Cara ini memiliki tingkat kesuksesan 50:50 dalam menyelamatkan uangmu. Simpan uangmu dengan rapi di dalam dompet. Namun saat ini tren menggunakan rantai pada dompet sudah menurun derastis.

http://phinemo.com/9-tempat-rahasia-menyimpan-uang-saat-traveling/

Posted Under
Uncategorized