Inovasi Pakaian Traveling

Inovasi Pakaian Traveling

Traveling merupakan kegiatan menyenangkan yang pasti kita tunggu-tunggu, namun juga membutuhkan persiapan yang lumayan banyak dan ribet. Banyak barang seperti kaos, celana dan barang-barang lain yang harus masuk ke dalam koper. Belum lagi bagi newbie dalam traveling, maka akan membuat barang-barang di dalam koper lebih sesak karena ia belum berpengalaman dalam perjalanan jauh, belum lagi ternyata dia adalah wanita.

Namun, saat ini sudah ada inovasi terbaru untuk kaos traveling yang akan membuat packing kopermu lebih simple dengan hanya membawa serta kaos ini. Jadi apakah kelebihan dari kaos ini?

Kaus traveling inovasi terbaru ini memiliki kelebihan dapat tahan pakai hingga 2 minggu tanpa bau meskipun kamu tidak mencucinya. Hal ini dikarenakan bahan wol merino yang memiliki sifat antibakteri alami yang bisa menyalurkan bau tubuh ke udara. Kelebihan lainnya, wol merino ini bisa cepat kering dan tidak mudah kusut, sehingga kamu nggak perlu jemur dan seterika saat mengeluarkannya dari kopermu.

sumber : www.grouphunt.sg

Selain itu, bahan kaus yang breathable membuat kaus keluaran Kanada yang diberi nama Unbound Apparel, nyaman digunakan dalam cuaca dingin dan cuaca panas, karena bahan ini bisa otomatis menghangatkan dan menyegarkan tubuh.

Oh, ingat ya.. kaos ini diproduksi dan diperuntukkan bagi pria. Ada yang tau mengapa mereka tidak memproduksi kaos untuk wanita? 😀

Sumber :

http://phinemo.com/kaus-traveling-inovasi-terbaru-tahan-pakai-hingga-2-minggu/

Berikan rating?