Keindahan di Kota Batu Malang Malam Hari

Kota Batu & Malang merupakan satu daerah di mana terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata, tempat nongkrong. Wisata Kota Batu & Malang saat ini sedang menjadi destinasi favorite wisatawan. Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang tempat wisata di Kota Batu & Malang yang memiliki spot cukup bagus ketika dikunjungi pada malam hari. Berikut kami berikan penjelasan tempat terbaik di Kota Batu Malang untuk menikmati suasana malam hari.

  1. Idjen Boulevard

Idjen Boulevard sebenarnya hanyalah sebuah nama jalan di Kota Malang, yaitu Jalan Idjen. Yang membuat Idjen Boulevard istimewa adalah view atau pemandangan di kanan kirinya yang berjejer rumah-rumah klasik arsitektur Belanda yang masih berdiri kokoh dan rapi. Jalan yang lebar dan di tengah-tengahnya ada taman yang rapi dan hijau menambah sejuk hawa udara ketika melintasi jalan bersejarah ini

 

  1. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan destinasi wisata terbaru di kota Malang. Lokasinya jadi satu dengan Hawaii Waterpark. Hanya saja, Malang Night Paradise buka pada sore hingga malam hari. Spot yang paling dicari oleh pengunjung adalah Magic Journey, yaitu menelurusi 9 lorong tematik yang memiliki tema yang berbeda-beda. Mulai dari kastil, hutan rimba, avatar, taman bunga, miniatur kota Venesia, Negara Jepang, Thailand dan pulau Kalimantan dan berakhir di spot Lighting Tunnel.

  1. Alun – Alun Malang

Kota Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki alun-alun yang cukup bagus dan bersih. Alun-alun kota Malang telah dilakukan renovasi tahun bulan Juni tahun 2015. Banyak sekali perbaikan dan pembaharuan yang telah dikerjakan. Mulai dari pembersihan pedagang kaki lima di sekitar alun-alun, tempat parkir, rumput, taman bermain anak-anak, tempat bermain skateboard, air mancur, dan spot foto tulisan Alun-alun Malang yang berada di sebelah utara alun-alun.

 

  1. Alun – Alun Batu

Alun-alun Batu juga merupakan tempat liburan yang asik dinikmati di sore atau malam hari. Jika anda pecinta kuliner, di sini banyak sekali jenis kuliner dan jajanan khas Batu Malang, selain itu juga terdapat taman bermain anak, biang lala dan tempat duduk untuk nongkrong. Menghabiskan waktu sore hingga malam hari rasanya pas sekali ditambah hawa dingin kota batu yang sangat sejuk.

 

Karena memang menyuguhkan pemandangan yang sangat cantik dengan gemerlap lampu-lampu. Jadi jika kalian ingin melihat pemandangan kota Malang dan Kota Batupada malam hari, bisa mengunjungi objek wisata di atas.

 

Sumber : https://ongistravel.com/12-tempat-batu-malang-malam-hari/

: https://wisata-batumalang.com/2019/07/12/tempat-terbaik-pada-malam-hari-di-kota-batu-dan-malang/

 

Berikan rating?