Wisata Alam di Batu Malang yang Hitsss

Jika Malang itu Bandung, maka Batu adalah Lembang.

Kota ini memiliki potensi keindahan alam tersendiri. Sebut saja Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular, Jatim Park 1 & 2 serta masih banyak lokasi menarik lainnya. Dengan alam keren yang berlanskap bukit serta keragaman flora dan fauna, banyak tempat wisata alam yang kemudian bermunculan dan dikelola secara swadaya oleh masyarakat lokal ataupun bekerja sama dengan pemerintah kota. Jadi, tidak salah kalau banyak tempat wisata di Batu yang khusus didirikan untuk keluarga. Berikut ulasan kami beberapa trip di kota Batu yang bernuansa alam !

 

  1. Pesona Kota Batu dari Ketinggian – Paralayang Area

Baik siang maupun malam hari, Paralayang Area merupakan spot yang asik untuk menikmati pemandangan kota Batu. Tidak ada salahnya juga untuk menguji adrenalin dengan terbang paragliding mumpung berada di sini. Bagi kalian yang memilih untuk tetap di darat tapi tidak mau mati gaya, banyak spot berfoto keren yang bisa kalian kunjungi, lho!

 

  1. Bersantai di tempat tidak biasa – Omah Kayu

Ingin bersantai di tengah hutan pinus sekaligus menikmati kota Batu dari ketinggian? Omah Kayu adalah spot wisata alam di Batu yang paling tepat! Tempat ini merupakan penginapan yang dikonsep sebagai tree house dengan teras yang menghadap pemandangan kota Batu di antara pepohonan pinus. Berfoto di sini pastinya bakal epik banget deh!

 

Sumber :

www.tripzilla.id/spot-wisata-alam-di-batu/3176

www.nativeindonesia.com/paralayang-batu-malang/

 

Berikan rating?